5.4.09

Sebuah Group di facebook dengan Label "Sa Say "No!!!" to Megawati" dengan url Say-NO-to-Megawati, sampai pukul 03.17 (05/04) telah menembus angka 26.466 member, 99% isinya adalah bentuk kekecewaan terhadap Iklan - iklan, dan Jargon Politik Megawati Sukarno Putri, yang dipandang oleh audiens sebagai sosok yang mencla-mencle. Sementara itu jumlah Pendukung Megawati Sukarno Putri dalam facebook PDI Perjuangan hanya sekira 1046 member.

Group yang diberi lambang megawati dengan tanduk ini apakah mencerminkan sebuah sikap secara keseluruhan dari Warga Negara Indonesia atas sikap megawati, berikut beberapa komentar yang saya kutip:

"tadi malam aku orang ke 9ribu sekian yang say no to megawati, sekarang udah sampai 26,371 makin banyak aja yang gak suka megawati :D, hahaha." Celoteh Miftah Fauzi, sementara Ipunk Purnianto berkomentar lain "Bahagialah kawan-2, kita punya tempat mencurahkan kekesalan yg selama ini terpendam..............[merdeka.....trok....!!!..5 trilyun kali]".

Penulis mencoba menkonfirmasi tentang kebaradaan Dinding di Facebook yang berkomentar negatif terhadap Megawati ini ke pihak Megawati terutama pihak yang mengisi Dinding PDI Perjuangan di facebook sdr Evan Nugraha, sayangnya sampai berita ini disusun penulis belum mendapatkan jawaban.(ssp)

2 komentar:

  1. IYA GILE ENER NI GROUP DI FACEBOOK... SABTU MALEM TANGGAL 4/4/2009 JAM 10 GUE MENJADI ANGGOTA KE 6RB, BEGITU MINGGU 5/4/2009 JAM 3 PAGI DAH LONCAT MENJADI 29RB LEBIH...

    BalasHapus