26.3.09

Sumedang (aa)
Ketua DPD Partai Golkar Taufik Gunawansa dalam Orasi Politiknya merasa bangga terhadap simpatisan Partai Golkar khususnya di Dapil IV yang masih setia ditengah kehawatiran sebagian pengamat politik atas akan menurunnya citra Golkar ditengah masyarakat.

"Alasan Kenapa kita harus tetap, masyarakat masih perlu dan pantas untuk memberikan kepercayaan kepada partai Golkar, karena selama ini partai Golkar, adalah partai yang paling berpengalaman dalam mengurus negara, mengurus pemerintahan, mengurus penjaminan. Dan partai Golkar tidak hanya selalu ingin bicara tetapi ingin pembukti - pembuktian atau apa yang disebut dengan karya" Koarnya ditengah ribuan simpatisan partai Golkar yang memadati Lapang sembada Desa Sukaratu (26/03).

Dalam kesempatan tersebut Taufik Juga Memberikan Contoh cara mencontreng. Menurutnya manfaatkan waktu 5 menit dalam TPS agar aspirasi kita tidak sia - sia. Hadir Dalam Kesempatan tersebut Itje Siti Kuraesin Sos sementara beberapa caleg lainnya tidak hadir dengan alasan melakukan kampanye ditempat lain. Selain Caleg Provinsi juga hadir 12 Caleg dari Dapil IV Sumedang.

Dari pemantauan Aa dilapangan masih terdapat para simpatisan yang membawa anak - anak, ketika aa tanya kenapa ?

"Lamun Disimpen dibumi atawa dititipkeun ka tatangga, murangkalih bilih kuma onam ( Klo Ditinggal dirumah atau disimpan di tetangga, anak takut ada apa - apa?)", alasan seorang Ibu.

GOLKAR NO 20 ?

Ada hal yang membuat aa bertanya - tanya ketika menemukan salahsatu simpatisan partai ini memakai Jaket Golkar dengan Nomor 20. Golkar Versi mana ya nomor 20.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar